Jum'at, 04 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 21 November 2020 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan mengenai kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pengendara motor Astrea Prima dan mobil Civic FD belum lama ini mencuri perhatian netizen. Uniknya, kondisi mobil dan motor ini usai kecelakaan, sukses membuat netizen melongo.

Potret kecelakaan motor Astrea Prima dan mobil Civic FD ini diunggah oleh aku @greskun pada Jumat (20/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Ketika Astrea Prima-ku menyeruduk, di situlah Civic FD-mu remuk'' cuit akun @greskun bersama dua foto kecelakaan tersebut.

Dalam potret yang diunggah, nampak kondisi sebuah mobil dan motor yang baru saja terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalanan.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi kecelakaan tersebut terjadi. Namun, dalam foto ini, nampak mobil Civic FD dalam kondisi yang mengenaskan dengan bagian belakang yang hancur dan hampir remuk.

Motor Astrea Prima nabrak mobil Civic FD. (twitter/greskun)

 

Di sisi lain, motor Astrea Prima yang menabrak mobil tersebut hanya mengalami bengkok pada bagian ban. Sedangkan body motor masih dalam kondisi yang aman dan tanpa lecet sama sekali.

Setelah unggahan mengenai kecelakaan motor Astrea Prima dan mobil Civic FD ini viral di Twitter, berbagai komentar netizen lalu ditinggalkan. Seorang netizen mencoba menyampaikan analisanya terkait hal tersebut.

''Ya begimana, namanya juga Astrea besi solid, terus Civic FD kalau nggak salah pakai alloy terus plat pula kan. Wajar, lagian kalau kita pakai teori tekanan ya menang Astrea karena luas permukaannya lebih kecil daripada Civic FD. Ingat kan rumus ini'' balas akun Twitter @be4anyoneelse sambil mengunggah foto rumus tekanan.

Motor Astrea Prima nabrak mobil Civic FD. (twitter/greskun)

 

''Itu memang area yang didesain agar menyerap tekanan, mobil modern rata-rata seperti itu untuk meminimalisir efek benturan ke ruang penumpang'' komentar akun @anndiiikaa.

Viral di Twitter, unggahan foto kecelakaan motor Astrea Prima dan mobil Civic FD ini telah mengumpulkan total lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Totalin Belanja Online, Netizen Ini Shock Jumlahnya Segini