Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 22 November 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat sejumlah pemuda sedang berkunjung ke sebuah lokasi wisata menjadi perbincangan di media sosial usai diunggah @kegoblogan.unfaedah. Dalam video tersebut, netizen justru dibuat salah fokus dengan kemunculan sebuah penampakan.

Video mengenai sejumlah pemuda yang sedang berwisata ini diunggah @kegoblogan.unfaedah pada Jumat (20/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Berapa jam buat paham?'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak sekelompok pemuda yang sedang bersiap untuk melompat dari ketinggian menuju air di bagian bawah. Saat seorang pemuda sedang melompat, netizen justru salah fokus dengan hal kecil dalam video tersebut.

''Ada yang aneh?'' tulis keterangan dalam video ini.

Penampakan di lokasi wisata. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Menjawab pertanyaan dalam keterangan video tersebut, berbagai netizen lalu berlomba-lomba menebak kemunculan penampakan aneh di video yang viral di Instagram ini.

''Nambahin pikiran aja'' balas netizen dengan akun @alifafds_.

''Buat admin, tolong matikan kolom komentar, biar yang nggak paham, pada mati penasaran'' komentar netizen pemilik akun Instagram @skynetload_.

Penampakan di lokasi wisata. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Membantu menjawab rasa penasaran, seorang netizen dengan akun @djauhareal lalu memberikan penjelasannya mengenai penampakan di lokasi wisata tersebut.

''Yang turun duluan kaki, kenapa tangannya bikin gaya lancip wkwk'' ungkap netizen pemilik akun @djauhareal menjelaskan.

Rupanya hal aneh dari video ini ada pada bentuk tubuh pemuda yang baru saja melompat dari tebing tersebut. Sejak diunggah, video mengenai penampakan di lokasi wisata ini telah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah