Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 22 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto penjual kaset tahun 1980 belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @jadoel.ig. Mencuri perhatian, netizen justru salah fokus dengan sosok dalam foto tersebut.

Unggahan mengenai foto penjual kaset tahun 1980 ini diunggah @jadoel.ig dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (19/11/2020) lalu.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang penjual kaset sedang menjajakan sejumlah kaset yang begitu populer pada masanya. Deretan penyanyi lawas yang salah satunya The Beatles, nampak di tumpukan kaset tersebut.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, foto ini diambil tahun 1980. Tepat di sekitar penjual kaset tersebut, nampak sekelompok pemuda yang diduga meruapakan calon pembeli kaset yang dijual.

''Potret penjual kaset di Jakarta sekitar tahun 1980'' tulis caption unggahan tersebut.

Foto penjual kaset tahun 1980. (instagram/jadoel.ig)

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto penjual kaset tahun 1980 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku dibuat salah fokus dengan sosok pria dalam potret tersebut.

''Yang ngadap kamera kaya pemeran Son Goku Live Action'' balas netizen dengan akun Instagram @fianmarvell.

Selain dibuat salah fokus dengan sosok penjual kaset tersebut, beberapa netizen turut dibuat nostalgia mengingat masa-masa kejayaan kaset di masa lampau.

''Inget beli kaset Britney yang Baby One More Time tahun 1998, dulu harganya Rp 7 ribu'' komentar netizen dengan akun @ryosukeraizel.

''Meski bajakan, gue pembeli setia'' ungkap netizen dengan akun Instagram @prast2481.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto penjual kaset tahun 1980 ini telah mengumpulkan lebih dari 9 ribu likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini