Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 22 November 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona guru muda dengan paras menawan biasanya dapat menarik perhatian netizen. Tak fokus dengan wajahnya, pose foto guru cantik bersama bocah gokil ini sukses membuat netizen geli.

Tak hanya geli, netizen juga ikut berkomentar kocak atas tingkah tak biasa saat berpose tersebut. Akun fanspage Kementrian Humor Indonesia membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Ketika murid caper soalnya dapet guru cantik".

Rupanya netizen langsung salfok dengan aksi bocah yang berada pada posisi pojok kanan. Seorang wanita muda nampak berpose bersama dengan para siswa yang berdiri di samping.

Mereka kompak mengeluarkan pose jari berbentuk "V" yang tengah tren. Anti mainsteram, meski teman-temannya berdiri, bocah satu ini justru bergelayutan di bawah papan tulis.

Dalam posisi jungkir balik, ia masih bisa melepaskan satu tangan dan berpose jari "V" seperti teman-temannya. Jika diperhatikan, aksi sang bocah yang jungkir balik di bawah papan tulis hampir mirip seperti aksi Spider-Man.

Foto guru cantik dengan muridnya ini bikin netizen geli. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

Pada foto terpisah, terlihat sang guru cantik nampak kesal dan memperingatkan bocah yang bergantungan di bawah papan tulis itu.

Postingan mengenai bocah gokil ini menarik perhatian netizen setelah memperoleh lebih dari 1.900 Like dan dibagikan lebih dari 100 kali. Masih belum diketahui mengenai lokasi di mana foto diambil, namun berdasarkan tulisannya, diduga itu berada di Thailand.

Banyak netizen yang memberikan komentar kocak atas reaksi bocah gokil tersebut.

Aksi bocah gokil ini bikin netizen ngakak. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

"Plot twist: dia nggak caper. Dia begitu karena digigit laba-laba radioaktif. Not a plot twist : 'ibu guru' kemungkinan laki-laki," tulis Jerry Marvin Fransz.

"Coba, nak tanya gurunya kapan rapat dengan orang tua murid?" kata Jean Kaleb.

"Sungguh mulia guru cantik mengajar nulis huruf Jawa," canda Mulyadi Ilyas.

Meme balasan netizen. (Facebook/ Pahrie Kurnia)

"Walapun cantik kalau ada background tulisan Thailand nggak minat Pak Men wkwkwkwk," komentar Eko Pramudiantono.

Itulah tadi pose bocah gokil ketika berfoto dengan guru cantik sehingga bikin netizen geli, absurd abis ya?

BACA SELANJUTNYA

Lima Anime Gokil yang Cocok Ditonton secara Maraton ketika Libur Sekolah