Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 23 November 2020 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Heboh foto sebuah acara pernikahan unik dengan tema klub sepak bola Chelsea yang mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Banyak yang terheran-heran melihatnya.

Potret pernikahan unik ini diunggah oleh pemilik akun @alexasaffira pada 18 November kemarin membuah gempar karena menggelar pernikahan bertema Chelsea.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat mempelai perempuan dan lelaki duduk di atas pelaminan dengan dekorasi serba biru, yang merupakan warna identik dari klub sepak bola Chelsea.

Pernikahan tersebut tampaknya dilakukan di dalam ruangan. Di beberapa sudut ruangan, terlihat jelas dekorasi dengan lambang Chelsea, bahkan pelaminan tersebut beralaskan karpet Chelsea.

Tak hanya dekorasi, hantaran pernikahan tersebut juga bertema klub sepak bola asal London itu. Terlihat aksesoris Chelsea seperti baju dan boneka bola di salah satu kotak hantaran.

Tamu-tamu yang diundang atau kemungkinan dari pihak kedua mempelai juga memakai pakaian bertema biru.

"Pernikahan adat London," tulis pemilik akun @alexasaffira dalam kolom keterangan yang viral di media sosial tersebut.

Postingan warganet tema pernikahan unik. [Twitter]

Rupanya, foto tersebut juga sempat viral di media sosial ini terjadi pada 2016 silam. Sepasang pengantin itu dilaporkan berasal dari Malaysia.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet menilai ide pernikahan dengan tema klub sepak bola tidaklah buruk.

"Tuh kan konsep klub sepak bola memang menarik," tulis akun @gerimiscantik.

"Kalau itu nikahan gue, baju pengantin sama orang-orang yang dateng harus pake jersey Chelsea. Minimal harus bawa syal sambil nyanyiin anthem Chelsea," komentar @haselhrtwnn.

"Sumpah pengen kayak gini juga haha cuma nemu yang sama-sama cinta Chelsea dan Persib itu sulit," ungkap @endrafajarr.

"Waw bisa jadi inspirasi," tambah @gerigerboy.

"Wkwk ceweknya dalam hati be like: yang penting sah," cuit @impostorv.

Itulah postingan potret pernikahan unik dengan tema Chelsea yang menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen