Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 November 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap pasangan terkadang menginginkan pose romantis kekinian di depan kamera. Sepasang remaja yang dimadu kasih ini justru bikin netizen salfok setelah berniat "uwu" (unhappy without u) tapi malah gagal.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana pernyataan mereka bercampur aduk antara kaget, geli, dan kasihan.

Akun @indana_mnz membagikan postingan video tanpa caption dengan iringan lagu tentang "rindu".

Sebelumnya, akun tersebut membagikan video mengenai anniversary 15 bulan bersama sang pasangannya. Pada postingan, terlihat pemilik akun bersiap melakukan gerakan romantis bersama pasangan.

Gerakan ini cukup tren di mana pasangan saling memegang tangan dan berputar di tepi pantai. Lebih uwu lagi ketika sang cewek dipegang hingga berputar mengayun ke atas.

Ending pasangan gagal UWU ini viral di media sosial. (TikTok/ @indana_mnz)

Pada video, terlihat sang cewek mulai berlari dan memegang tangan cowoknya. Sang cowok menyambut dan mulai melakukan gerakan berputar sembari memegang tangan cewek.

Sempat sedikit terangkat, rupanya gerakan putaran yang ada justru tak sempuran. Dalam sekejap, sang cewek malah terpelanting sehingga dua-duanya terjatuh di atas pasir.

Setelah gagal berputar, sang cewek terlihat tertawa mengingat niat uwu-nya tak berhasil. Postingan video yang dibagikan oleh akun @indana_mnz berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 20,6 juta View dan 1,8 juta Like.

Cowok dan cewek yang gagal UWU ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @indana_mnz)

Video viral tersebut langsung memancing puluhan ribu komentar di mana netizen ikut salfok dengan ending gerakan "gagal romantis" ini.

"Mungkin saking rindunya kali," kata @tennytap.

"Cowoknya punya dendam tersendiri (emoticon menangis)," balas

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi