Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 23 November 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto selfie seorang gadis cantik dengan akun Twitter @naivepiscean belum lama ini membuat netizen bingung. Dalam caption foto yang ia unggah, gadis ini mengaku kerap kali dikira beragama Kristen padahal dirinya beragama Islam.

Unggahan foto selfie gadis cantik dengan akun @naivepiscean ini diunggah dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (21/11/2020) lalu.

"Islam agamaku, Kristen mukaku" tulis gadis cantik ini dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitan tersebut, gadis ini mengunggah foto selfie dirinya yang ia ambil di dalam mobil. Punya rambut pendek sebahu, gadis ini nampak berpose lucu ke kamera saat berfoto selfie.

Dijelaskan oleh gadis ini dalam cuitannya, wajahnya tersebut membuat dirinya sering kali dikira sebagai seseorang yang beragama Kristen. Padahal agama gadis cantik ini adalah muslim.

Foto selfie gadis cantik. (instagram/naivepiscean)

Setelah cuitannya menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen mengaku bingung dengan ciri-ciri wajah Kristen.

"Emang muka Kristen itu yang kaya gimana dah?" balas netizen dengan akun @NotUrSerotonin.

"Muka Kristen itu gimana sih? Mirip salib gitu?" komentar akun Twitter @yudhisisme.

Selain dibuat bingung dengan ciri-ciri wajah Kristen, beberapa netizen yang dibuat pangling dengan wajah gadis cantik ini lalu memberikan berbagai gombalannya.

Foto selfie gadis cantik. (instagram/naivepiscean)

"Assalamualaikum mba, minta tolong diaminin ya: "Semoga pria kentang kaya aku bisa dapat cewek bening tomat kaya mbaknya"" ungkap akun Twitter @Widino.

"Assalamualaikum, langsung saja, udah punya cowok belum?" tulis netizen dengan akun @cumaanakrumahan.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis cantik yang ngaku sering dikira Kristen ini telah mengumpulkan lebih dari 3.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia