Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 November 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan video dengan membuat bubur dengan menggunakan mie instan. Tentu saja modifikasi makanan ini langsung mendapatkan tanggapan hingga viral di media sosial.

Mengingat, baik bubur maupun mi memiliki banyak penggemar setianya. Bubur biasanya terbuat dari beras atau sagu yang diolah dengan bumbu tertentu dan disajikan dengan kondimen lain seperti lauk.

 Tapi bagaimana jadinya jika bubur diolah dan dibuat dari mie instan?

Akun @d5uh mengunggah sebuah video memasak bubur di TikTok yang viral dan telah dilihat lebih dari 2,1 juta kali. Apa istimewanya? Ternyata bubur bikinannya terbuat dari mie instan!

Dalam video tersebut ia memperlihatkan bagaimana ia menumbuk mie instan menjadi halus hingga seperti bubuk. Lalu, ia merebusnya dengan air mendidih dan memasaknya hingga teksturnya seperti bubur. 

Viral bubur terbuat dari mi (TikTok/d5uh )

Sayangnya ia tak memperlihatkan, bagaimana cara menyantapnya dan apa saja lauk pauk yang ia gunakan untuk melengkapi bubur mie instannya tersebut.

Lucunya, hal ini pun mengundang komentar netizen. Banyak yang menyebut jika ini merupakan 'sekte' baru, membuat bubur dari mie instan.

Bahkan, beberapa netizen juga terinspirasi membuat hidangan satu ini. Nemun tetap saja mendapatkan banyak komentar beragam hingga viral di media sosial.

Viral bubur terbuat dari mi (TikTok/d5uh )

"Ribet banget hidupnya, keknya kalo dia mau mandi marutin sabun batangan sampe alus dulu, terus dikasih air dan pake spon," ujar @ng3raSANI.

"Wkwkw engga. Kalo ini namanya aliran sesat," ujar @Achbaim.

"Sekte baru ini mie dijadiin bubur?," tanya @ronal.

"Tips makan mie setiap hari tanpa terkena penyakit usus buntu," komentar @devan.

Itulah video viral di media sosial yang membuat heboh netizen dengan mengjarkan bagaimana membuat bubur dengan mie instan. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen