Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 November 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan maraknya belanja online, diikuti pula ramainya kejadian unik sekitarnya. Seperti curhatan cowok satu ini yang menarik perhatian netizen.

Melalui ulasan atau review belanja online, seorang cowok curhat bagaimana ia membelikan skincare untuk sang kekasih.

Isi dari curhatan cowok ini langsung mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Dipostingkan akun Twitter @txtdarionlshop, tangkapan layar dari ulasan belanja online kisah seorang cowok dalam beli skincare untuk kekasihnya..

Pada tangkal layar yang dibagikan Selasa (24/11/2020), seorang pria tampak meninggalkan ulasan di lapak toko online. Pria ini baru saja membelikan skincare untuk hadiah pacar.

Tidak tanggung-tanggung, sang pria bahkan memberikan bintang lima kepada penjual dan memuji skincare tersebut karena bekerja dengan baik. Namun, ulasan miliknya ternyata tidak berakhir bahagia.

"Beliin buat cewek gua, biar dia cantik. Setelah cantik, dia jalan sama cowok lain. Makasih udah buat cantik dia," tulis pria tersebut.

Beli Skincare Buat Pacar, Kisah Pria Ini Berakhir Sedih (twitter.com/txtdarionlshop)

Tangkap layar curhatan pria ini lantas viral di media sosial dan sudah disukai lebih dari 3,4 ribu kali, serta mendapatkan 260 retweets.

Meski ulasan pria tersebut membantu mereka yang hendak beli skincare serupa, netizen juga turut bersimpati pada kisah cinta pria ini yang tidak berakhir bahagia.

"Cinta adalah perubahan. Perubahan wajah diikuti perubahan sikap," tulis salah satu komentar.

"Marilah menundukkan kepala kita sejenak," tambah netizen.

"Cowoknya bisa buat aku aja nggak?" imbuh komentar lain.

"Berarti jangan beliin brand ini guys, beliin brand yang lain, biar pas cantik nggak jalan sama yang lain," tambah netizen.

"Gue ngajarin main PUBG ke cewek gue. Pas udah jago jadian sama yang lebih jago," curhat netizen lainnya.

Itulah curhatan cowok beli skincare untuk kekasihnya, malah berujung mengenaskan. Kisah ini mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor