Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 28 November 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong belum lama ini membuat netizen gemas usai dirinya dengan sabar mendengarkan curhat seorang pria. Aksinya ini langsung saja mencuri perhatian usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

Aksi Kiano Tiger Wong saat diajak curhat ini mencuri perhatian usai diunggah akun @loveforyaa pada Kamis (26/11/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut, nampak putra Baim Wong ini sedang menikmati snack yang sedang ia lahap. Seorang pria yang duduk di sampingnya lalu mengajak Kiano Tiger Wong untuk curhat.

Menggemaskan, entah paham atau tidak, Kiano Tiger Wong nampak memberikan reaksi-reaksi kecil saat pria tersebut berkisah mengenai kehidupan percintaannya.

''Kiano aku cocok nggak sama dia yang kemarin itu? Aku tuh harus gimana Kiano?'' tanya pria ini pada Kiano Tiger Wong.

Kiano Tiger Wong diajak curhat. (instagram/loveforyaa)

Asyik bercerita mengenai kehidupan percintaannya, Kiano Tiger Wong lalu memberikan support ke pria ini dengan memberikan pelukan padanya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai Kiano Tiger Wong yang diajak curhat ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang ikut gemas karenanya.

''Kiano pinter, lucu, bikin gemas'' balas netizen dengan akun Instagram @vianafeby.

''Kiano be pengertian'' komentar pemilik akun Instagram @nadhifakhrnnnsaa.

''Bibit unggul'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @tiarapnt.

''Aaaaaa lucu banget'' tulis netizen dengan akun Instagram @miradianta_.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai Kiano Tiger Wong yang diajak curhat soal asmara ini telah ditonton sebanyak lebih dari 23 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Curhatan Ibu Virgoun: Saya yang Membesarkan Namanya, Situ Masuk Tinggal Enak