Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 28 November 2020 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas lalu lintas Jakarta tahun 1977 baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial usai diunggah @perfectlifeid. Macet dan padatnya jalanan ibu kota saat itu lalu mencuri perhatian netizen.

Unggahan foto lawas lalu lintas Jakarta tahun 1977 ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @perfectlifeid pada Rabu (25/11/2020) lalu.

''Pemandangan nostalgia lalu lintas di Jakarta tahun 1977'' tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Dalam foto yang diunggah, nampak sudut jalanan Jakarta yang begitu padat dengan sejumlah kendaraan umum yang populer di zamannya seperti oplet hingga bajaj.

Bersamaan dengan foto lawas tahun 1977 ini, netizen lalu sadar bahwa kemacetan Jakarta memang sudah ada sejak dulu dan semakin parah di masa-masa mendatang hingga kini.

Foto lalu lintas Jakarta tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

Menyadari kemacetan dan kepadatan Jakarta di tahun 1977 ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar mengenai foto lawas lalu lintas Jakarta tahun 1977 yang viral di Instagram ini.

''Semrawut ya Jakarta tahun segitu. Betapa besar ketimpangan sama daerah lain di Pulau Jawa apalagi luar Jawa'' balas netizen dengan akun @nizarfsrd.

''Tahun segitu, Jakarta udah rame banget. Di tempatku, masih hutan belantara'' komentar pemilik akun Instagram @aw_lombok.

Foto lalu lintas Jakarta tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

''Suasana langka bangetlah di era sekarang'' ungkap netizen dengan akun Instagram @awakanda.id.

''Salut sama bajaj yang sampai hari ini masih eksis dengan warna yang tidak pernah pudar'' tulis netizen pemilik akun @yudeakresnadhipayana.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas lalu lintas Jakarta tahun 1977 ini lalu mendapatkan lebih dari 2 ribu likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Video Lawas Rafael Alun Trisambodo Ngaku Penguasa Jakarta Selatan Viral, Netizen: Iya Deh yang Paling Berkuasa