Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 28 November 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto pernikahan pasangan remaja yang diunggah @awreceh.id menjadi perbincangan. Setelah viral di Instagram, netizen lalu mengungkap fakta mengejutkan mengenai foto ini.

Unggahan mengenai foto pernikahan pasangan remaja ini diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (27/11/2020) lalu.

''Nikah dulu, ntar lapar pulang ke rumah masing-masing hehehe'' tulis caption akun @awreceh.id.

Nampak dalam unggahan foto tersebut, sepasang bocah mengenakan baju pengantin berwarna putih tengah berpose dan tersenyum ke arah kamera.

Karena mengenakan baju pengantin yang serba putih, banyak netizen yang lalu menduga bahwa keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

Foto pernikahan pasangan remaja. (instagram/awreceh.id)

''Kok gue iri ya'' balas netizen dengan akun @sarimie1005.

''Astagfirullah, tanda-tanda akhir tahun sudah terasa'' komentar pemilik akun Instagram @aryrahmt.

''Yang penting nikah dulu, kalau lapar, tinggal nyalahin pemerintah aja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @rai.yci.

Menemukan hal aneh dari foto ini, seorang netizen lalu mengungkap fakta lain terkait foto pernikahan pasangan remaja yang jadi perbincangan ini. Netizen ini menduga bahwa foto tersebut adalah editan.

''Editannya rapi, besok kepalanya digedein dikit biar pas sama tangannya'' tulis akun Instagram @kenleoz.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto pernikahan pasangan remaja yang jadi perbincangan ini telah mengumpulkan lebih dari 390 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini