Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 29 November 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sekelompok pria yang sedang menjenguk teman yang sakit baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus dengan aksi pria-pria yang lalu membuat berpikir keras ini.

Unggahan mengenai foto pria jenguk teman sakit ini diunggah akun @ngakak_99 dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (27/11/2020) lalu.

''Pengen sekali nampol tapi tangan lagi diinfus'' tulis caption akun @ngakak_99.

Dalam foto yang diunggah, nampak tiga orang pria yang tengan menjenguk salah satu temannya yang sakit. Uniknya, sosok pria yang sakit ini justru nampak duduk di kursi dengan tangan yang dialiri cairan infus.

Di sisi lain, tiga orang pria yang menjenguknya ini justru sedang asyik tidur di tempat tidur pasien menggantikan temannya yang sakit tersebut.

Pria jenguk teman sakit. (instagram/ngakak_99)

Setelah viral di Instagram, unggahan foto pria jenguk teman sakit yang bikin mikir keras ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

''Kawan kadang konyol, tapi itu yang bakal lu rindukan saat sudah pada jauh dengan jalan hidup masing-masing'' balas netizen dengan akun @zaffakonfeksindo.

''Ngaco temen-temen nggak ada akhlak sumpah'' komentar pemilik akun Instagram @keenanhimself.

''Nah ini baru dinamakan persahabatan, jika teman sedang sakit, ajak teman-teman untuk jenguk'' ungkap netizen dengan akun Instagram @odjiewiedjaya.

''Ngaco bener'' tulis netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Kondisi Ferdy Sambo dan Istrinya Tak Tertolong hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Benarkah?