Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 29 November 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang driver ojol dengan HP super tangguh belum lama ini membuat netizen takjub. Berbagai komentar mengenai HP driver ojol ini lalu tuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Unggahan foto HP driver ojol ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id pada Jumat (27/11/2020) lalu.

Dalam caption unggahan @dramaojol.id ini dijelaskan bahwa HP yang digunakan driver ojol ini adalah merek Oukitel. HP satu ini disebut-sebut tangguh dan tahan banting serta air. Selain itu, perangkat ini juga memiliki baterai yang tahan seharian.

''Baru kali ini lihat abang Gojek pakai HP-nya Oukitel. Pilihan yang bener sih, selain anti banting dan tahan air, baterainya juga badak. Sehat selalu abang gojeknya'' tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Berdasarkan komentar netizen, HP yang digunakan driver ojol ini adalah Oukitel K10000 Max yang dijual dengan harga Rp 3,7 jutaan.

HP driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

''Oukitel K10000 Max kayaknya'' balas netizen dengan akun Instagram @bima.mh.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai HP driver ojol yang super tangguh ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

''Oukitel K10000 Max, baterai 10.000 mAh. Cas sekitar 2 jam, bertahan sampai 3 hingga 4 hari'' komentar netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem