Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 November 2020 | 13:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan lapak belanja online yang menawarkan gurita HP dengan nama 'Gurita Sultan'. Bikin hebohnya, aksesori HP ini dijual dengan harga mahal.

Sebagai informasi, gurita HP adalah aksesori yang biasa dipasang di bagian belakang smartphone. Yang terdapat semacam suction cup atau penghisap seperti dalam tentakel gurita.

Umumnya, aksesori HP ini digunakan agar perangkat ponsel bisa ditempelkan pada sejumlah bidang. Terutama pada kaca, dan smartphone akan menempel kuat di sana.

Umumnya gurita HP ini dijual dalam lapak belanja online dengan harga murah meriah. Dari Rp 1.999 hingga Rp 30 ribu saja. Namun berbeda dengan 'Gurita Sultan' ini.

Dipostingkan akun Twitter @txtdarionlshop, tangkapan layar lapak tersebut menampilkan 'Gurita Online' yang ditawarkan dengan harga Rp 750.000. Padahal terlihat seperti gurita HP murah saja.

Heboh gurita HP dijual super mahal. (Twitter/ txtdarionlshop)

Tentu saja postingan ini membuat heboh netizen hingga viral di media sosial. Terlebih deskrip si produk yang diberikan penjual pada keterangan penjualan aksesori HP ini.

"Bagi kalian yang kebanyakan uang, dan sudah bingung cara menghabiskan uang, gurita ini cocok untuk anda..." tulis dalam kolom diskripsi.

"Tak ada yang istimewa pada gurita ini sama seperti gurita pada umumnya yang di jual bebas... Tapi jika anda membeli gurita ini, anda adalah the real sultan yang sesungguhnya..." lanjut dalam deskripsi tersebut.

Lebih hebohnya lagi, netizen juga menyoroti jumlah penjualan gurita HP yang viral di media sosial. Ternyata produk ini telah laku dibeli sampai lima kali.

Netizen pun menyebut lapak belanja online ini memiliki strategi marketing bagus. Terlebih karena harga yang mahal dan barang biasa saja, namun sukses ada yang beli.

Heboh gurita HP dijual super mahal. (Twitter/ txtdarionlshop)

Berikut beberapa komentar netizen pada postingan 'Gurita Sultan' yang viral di media sosial ini.

"Strategi marketing bagus, ini buat promosiin di ibu ibu arisan buat beli dengan embel embel sultan bisa kaya," komentar netizen.

"(((5 terjual))) definisi real sultan yg sesungguhnya, sampe barang unfaedahbgajelas gt aja dibeli," tulis netizen.

"Mirip aplikasi playstore yg harganya mahal hanya demi status sultan," komentar lainnya.

"Copywritingnya kerenn wkk, apalagi sampe closhing gtuu," tulis lainnya.

Itulah postingan 'Gurita Sultan' yang viral di media sosial. Bahkan netizen sampai menyebutnya sebagai strategi marketing sukses untuk lapak belanja online.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli