Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 01 Desember 2020 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang pria yang sedang khusyuk salat menjadi viral di Twitter usai diunggah @wapres2024. Dalam foto yang diunggah, pria ini justru kabur usai bertemu sosok yang muncul tiba-tiba di tengah salat ini.

Unggahan foto pria yang sedang khusyuk salat ini diunggah akun @wapres2024 dan menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Sabtu (28/11/2020) lalu.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang pria yang mengenakan peci dan sarung sedang khusyuk melakukan ibadah salat seorang diri di sebuah masjid.

Saat sedang menjalankan salatnya, pria ini tidak menyadari bahwa ada sosok seram dengan badan terbungkus kain berwarna putih sedang berdiri tepat di belakangnya.

Ketika melakukan gerakan Tahiyatul akhir dan menengok ke arah kanan sambil mengucapkan salam, dirinya dibuat terkejut dengan sosok putih tadi yang tersungkur sambil menghadap dirinya.

Pria sedang khusyuk salat. (twitter/wapres2024)

Terkejut usai bertemu dengan sosok seram tersebut, pria ini lalu berlari keluar dari masjid. Menjadi perbincangan, unggahan pria yang kabur saat sedang khusyuk salat ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Ngakak nggak berhenti" balas netizen dengan akun @mbakmawarcantik.

"Ngebatalin salat level pro ini mah" komentar pemilik akun Instagram @bukanrexona.

Pria sedang khusyuk salat. (twitter/wapres2024)

"Cuma foto doang padahal, tapi feel-nya berasa banget wkwkwk" ungkap netizen dengan akun Instagram @rezaaazhri.

"Udah tahiyat akhir padahal tinggal nengok ke kiri" tulis pemilik akun Instagram @dennikaDAS.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang sedang khusyuk salat ini telah mengumpulkan lebih dari 8.000 retweets dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @wapres2024.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol