Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Desember 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menanyakan jenis hewan peliharaan yang jarang jenisnya jarang diketahui memancing sensasi lucu dari orang-orang. Seorang pria yang menanyakan nama hewan peliahraannya kepada orang-orang secara random ini membuat netizen geli.

"Part 4, tanya orang random (emoticon tertawa)," tulis @marcelldegen pada caption di postingannya.

Ia menanyakan nama hewan peliharaan yang digendongnya kepada orang-orang secara random.

Respon orang-orang yang belum mengetahui rupanya memancing perhatian netizen. Mengingat secara sekilas memang berbentuk seperti "hamster" raksasa, banyak jawaban lucu yang terlontar.

"Hamster," jawab ibu yang ditanyai nama hewan ini. Bahkan terdapat jawaban cukup absurd terlontar dari orang-orang yang memang kurang familiar dengan hewan peliharaan satu ini.

Video yang menanyakan nama hewan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @marcelldegen)

"Bang ini hewan apa ya bang? Tikus Madura," jawab salah seorang pria setelah melihat hewan tersebut. Beberapa jawaban yang cukup kocak adalah hamster, anjing laut, marmut, tikus Madura, berang-berang Afrika, tikus, bahkan "belerang".

Postingan video yang dibagikan viral setelah mendapatkan 1,4 juta View dan 112 ribu Like. Video viral ini juga telah memancing ribuan komentar dari netizen.

Video yang menanyakan nama hewan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @marcelldegen)

Hewan yang ada pada video termasuk otter atau sejenis mamalia karnivora berang-berang yang sangat menyukai makanan berupa ikan. Dikutip dari Wikipedia, otter di Indonesia sering disalahpahami dengan istilah sama seperti biwara (beaver).

Biwara atau beaver di Amerika dikenal sebagai pembuat bendungan sedangkan belerang di Indonesia tidak memiliki kemampuan seperti itu.

Jawaban lucu ini bikin netizen geli. (TikTok/ @marcelldegen)B

Membagikan keseharian otter bernama Degen dan tips memeliharanya, akun @marcelldegen memiliki lebih dari 475 ribu follower. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Belerang anj*r, Degen ternistakan..wkwkwk," kata @kingvodkagentolet.

"Berang-berang aprika, ngakak aku bang," kata @StarioPringgon.

Akun TikTok yang membahas otter ini memiliki banyak follower. (TikTok/ @marcelldegen)

"Hamster segede gaban," balas @Nashar.

"Tikus Madura kayak apa ya hyung (emoticon menangis)," tulis @DebbySherly.

Untuk melihat video viral mengenai pertanyaan nama hewan secara random sehingga bikin netizen geli, kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli