Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 02 Desember 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan seorang mahasiswi yang memutuskan untuk menikah dengan dosen baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Menjadi perbincangan usai diunggah, netizen lalu mengaku terinspirasi dengan kisah mahasiswi tersebut.

Unggahan video yang viral di Instagram mengenai mahasiswi yang menikah dengan dosen ini diunggah ke TikTok pertama kali oleh akun @kemyourbae. Video ini kemudian menjadi viral di Instagram usai diunggah @moodhalu.id.

"Tapi dosen gue udah pada beruban" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video TikTok yang diunggah tersebut, mahasiswi ini menyindir beberapa mahasiswa lainnya yang sering kali ingin menikah dan tidak ingin melanjutkan kuliahnya.

Sebagai solusi, mahasiswi ini justru memutuskan untuk langsung menikah dengan sang dosen. Bersama dengan video tersebut, gadis ini mengunggah foto pernikahannya.

Mahasiswi menikah dengan dosen. (instagram/moodhalu.id)

"Yang suka bilang "nggak mau kuliah, mau nikah aja", gue nikahin dosennya" tulis gadis ini dalam penggalan video tersebut.

Cukup mencuri perhatian dan mendapat berbagai komentar dari netizen, unggahan @moodhalu.id mengenai curhatan mahasiswi ini rupanya langsung menginspirasi netizen lainnya.

"Siapa yang mau coba duluan?" balas netizen dengan akun @dian_anggraini18 menandai sejumlah teman-temannya.

"Oh begini ternyata guys kalau nggak mau kuliah, otw ah" komentar pemilik akun @nurjnhh._.

"Wey, konsep lu bagus juga" ungkap netizen pemilik akun Instagram @sucidiahwrdhni_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai mahasiswi yang memutuskan untuk menikah dengan dosen ini telah ditonton sebanyak lebih dari 87 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya