Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 03 Desember 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video viral di Instagram yang memperlihatkan aksi anggota TNI datang ke pernikahan adiknya belum lama ini sukses membuat netizen terharu. Berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen usai unggahan ini viral.

Usai diunggah @konten.uwu pada Kamis (19/11/2020) lalu, video anggota TNI yang datang ke nikahan adiknya ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Nyesek banget Ya Allah, itu rasanya pasti" tulis caption unggahan @konten.uwu ini.

Dalam video tersebut, nampak seorang anggota TNI yang mengenakan seragam lengkap beserta tas datang ke pernikahan adik perempuannya. Diduga sudah lama tidak bertemu, anggota TNI memeluk erat adiknya yang akhirnya melangsungkan pernikahan.

"Akibat kelamaan ditinggal tugas" tulis keterangan dalam video tersebut.

Anggota TNI datang ke nikahan adiknya. (instagram/konten.uwu)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai aksi anggota TNI datang ke nikahan adiknya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Ikut nyesek Ya Allah" balas netizen dengan akun Instagram @puspitaaax_.

Di sisi lain, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dan menduga bahwa anggota TNI tersebut adalah pria yang ditinggal nikah oleh kekasihnya.

"Ya nggak gitu, peluk-peluk istri orang" komentar netizen pemilik akun Instagram @dsh._13.

Mengenai kesalah pahaman yang terjadi, seorang netizen lalu mencoba menjelaskan terkait anggota TNI yang dikira sebagai pria yang ditinggal nikah kekasihnya tersebut.

"By the way, itu yang cewek, kakaknya tentara. Udah ada klarifikasinya sih" ungkap netizen dengan akun @setyananda_08.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai anggota TNI yang datang ke nikahan adiknya ini telah ditonton sebanyak lebih dari 150 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!