Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 03 Desember 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah postingan di media sosial menampilkan bagaimana desain toilet cowok antimainstream. Banyak netizen penasaran ada yang berani mencobanya atau tidak.

Desain toilet cowok yang belum lama ini menjadi viral di media sosial usai menjadi perbincangan netizen. Terlebih toilet ini dianggap membuat penggunanya menjadi tersipu malu.

Foto desain toilet cowok yang nggak biasa ini diunggah akun @putri_lawak pada Rabu (18/11/2020) lalu dan menjadi viral di media sosial dalam waktu singkat.

"Siapa yang desain ini?" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah tersebut, nampak sebuah bilik toilet cowok yang didesain cukup unik dan antimainstream.

Tepat di depan urinal, nampak sebuah kaca yang rupanya membuat siapapun yang sedang buang air kecil, akan langsung bisa melihat kondisi di luar toilet ini.

"Kalau gini mah kagak keluar buang airnya malu" ungkap akun @9320_rido.

Desain toilet cowok. (instagram/putri_lawak)

Diduga, kaca yang digunakan sebagai desain toilet ini adalah kaca dua arah.

Biasanya, orang di dalam ruangan berkaca ini bisa melihat orang lainnya di luar, sedangkan orang yang berada di luar ruangan tersebut hanya melihat sebuah kaca biasa.

"Sebenarnya kaca itu terlihat transparan dari dalam WC, tapi terlihat seperti cermin di luar WC" balas netizen dengan akun @andisa_fp.

"Yang nggak ngerti teknologi, mundur aja. Itu mah kaca dua sisi yang buat mata-matain seseorang dari balik cermin" komentar akun Instagram @fiirmannn77_.

"Main foto-foto aja, dia kaga tahu di baliknya toilet" ungkap netizen pemilik akun Instagram @nuno_1720.

Mengenai lokasi toilet cowok dengan desain aneh ini memang tidak diketahui. Namun usai menjadi viral di media sosial, unggahan ini telah mengumpulkan lebih dari 1.300 likes dan puluhan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor