Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 03 Desember 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto driver ojol di sebuah restoran belum lama ini mencuri perhatian netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Dalam foto tersebut, driver ojol ini nampak mengenakan jaket unik yang biasanya menjadi identitas profesinya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai jaket unik driver ojol ini diunggah @newdramaojol.id pertama kali pada Rabu (2/12/2020) yang lalu.

"Fushion" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak dua driver ojol sedang berbincang di salah satu restoran. Mata jeli netizen langsung dibuat salah fokus dengan kehadiran seorang driver ojol yang mengenakan jaket unik.

Jika pada umumnya, para driver ojol mengenakan jaket dari satu perusahaan ojek online. Driver ojol ini justru mengenakan satu jaket dengan dua perusahaan ojek online sekaligus.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Jelas saja jika foto ini langsung viral di Instagram dan membuat netizen salah fokus. Berbagai komentar dari netizen lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan tersebut usai diunggah @newdramaojol.id.

"Suatu percobaan yang mantap" balas netizen dengan akun Instagram @selaweee_25.

"Hudson versi ojek online" komentar netizen pemilik akun @namakuzankyuu menyamakan sosok driver ojol ini dengan kontestan Indonesia Mencari Bakat.

Driver ojol pakai jaket unik. (instagram/newdramaojol.id)

"Jadi kawin ya, Gojek sama Grab" ungkap pemilik akun Instagram @dedy_243.

"Masih kurang, bagian lengannya Maxim" tulis akun @rusdi2329 memberi ide untuk penambahan satu perusahaan ojek online lainnya di jaket tersebut.

Mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol pakai jaket unik ini lalu mengumpulkan lebih dari 1.300 likes dan puluhan komentar dari netizen usai diunggah @newdramaojol.id.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?