Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Desember 2020 | 19:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - LINE Kembali memperkenalkan fitur baru yang multifungsi untuk para pengguna di masa paandemi ini. Pengguna LINE kini bisa mengatur chat di dalam aplikasi LINE mereka ke dalam folder-folder khusus bernama, "Folder Obrolan'. Melalui fitur yang kini tersedia di LINE Labs untuk pengguna Android dan iOS, obrolan di dalam LINE mereka bisa tersortir sehingga menjadi lebih rapih.

Fitur memungkinkan penggguna tidak hanya menyortir obrolan di LINE ke dalam berbagai folder yang terdapat sebagai pilihan. Folder tersebut adalah “Semua”, “Teman”, “Grup”, “Akun Resmi”, dan “OpenChat”. Melalui fitur ini, pengguna kini bisa memprioritaskan obrolan yang akan mereka buka terlebih dahulu.

Fitur ini bisa diaktifkan oleh pengguna LINE melalui pengaturan yang sederhana di LINE Labs yang terdapat di dalam “Setting” di aplikasi LINE. Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur ini?

Fitur baru LINE Indonesia. (Line)

1. Buka aplikasi LINE, pergi ke Setting, kemudian klik LINE Labs

2. Cari Fitur "Chat Folder" dan ceklis fitur tersebut melalui sebuah kotak di sebelahnya

3. Jika ingin berhenti menggunakannya, ceklis kembali di kotak yang sama

Adapun fitur ini tersedia untuk LINE versi 10.19.0 ke atas di perangkat Android dan iOS. Pengguna juga dianjurkan untuk menggunakan perangkat yang terbaru sehingga bisa mendapatkan fitur ini secara maksimal.

 

BACA SELANJUTNYA

Fitur Baru WhatsApp Dihadirkan untuk Melawan Stalker