Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 04 Desember 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu netizen membagikan cerita ketika salah satu temannya merepotkan karyawan kafe yang dikunjungi. Kisah lucu ini tentu membuat netizen ngakak. 

Video saat kejadian ini berlangsung dibagikan melalui akun TikTok @hollydips. Awalnya, sekumpulan remaja perempuan ini tengah asyik nongkrong di restoran. Mereka pun memutuskan untuk melakukan live di akun jejaring sosial Instagram.

Saat live tersebut, karena angle yang dipilih gelap, gadis ini memutuskan untuk mencari sudut lain yang lebih oke. Ia memutuskan untuk meletakkan ponselnya di dekat jendela tepat diatas kursi yang menempel di tembok.

Gadis ini menjatuhkan ponsel dan sukses buat repot karyawan restoran (TikTok @hollydipss)

Beberapa saat setelah dipindah, handphone tersebut secara tiba-tiba terjatuh. "Handphone gue ilang!" teriak gadis ini saat kaget ponselnya terjatuh ke sela-sela kursi.

Sontak teman-temannya yang berada di tempat itu pun tertawa. Karena kursi yang menempel, terpaksa kursi tersebut harus dibongkar untuk menyelamatkan ponsel yang terselip. Sebanyak 3 karyawan restoran membantu untuk membongkar kursi tersebut.

Mereka menggunakan palu hingga linggis untuk membongkar kursi. Akhirnya setelah perjuangan ketiga karyawan tersebut, ponsel gadis ini pun berhasil diambil.

Mereka pun sangat berterima kasih pada karyawan yang membantu mereka. Hingga Kamis (3/12/2020), unggahan ini sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali di TikTok.

Gadis ini menjatuhkan ponsel dan sukses buat repot karyawan restoran (TikTok @hollydipss)

"Jangan lupa yang bantuin dikasih tip ya," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang teringat dengan cerita serupa. "Jadi inget waktu di bandara. Ada ibu sama anaknya lagi makan. Eh anaknya yang masih kecil jatuhin KTP ibunya," cerita warganet ini.

"Ya ampun, bikin repot orang banget ya kamu," ucap seorang warganet di kolom komentar.

Kejadian kocak ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan beragam komentar. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Lihat 2 Pemulung Cilik Ini Berdiri di Jendela Restoran, Netizen: Nggak Kuat, Sedih Banget