Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Desember 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Kamis (3/12/2020) lalu, foto Anies Baswedan yang sedang olahraga pagi menjadi perbincangan netizen. Pose olahraga Gubernur DKI Jakarta ini lalu menjadi meme kocak buatan netizen.

Aksi netizen membuat meme kocak menggunakan foto Anies Baswedan yang sedang olahraga pagi ini bermula dari cuitan @PolJokesID pada Kamis (3/12/2020) lalu.

"Berkelas banget, Anies Baswedan nyindir Jokowi" cuit akun @PolJokesID.

Dalam foto yang diunggah, nampak Gubernur DKI Jakarta yang baru saja divonis positif Covid-19 ini sedang berolahraga. Berdasarkan informasi yang beredar, Anies Baswedan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas yang berada di kawasan Menteng.

Tampak sehat dan bugar, Anies Baswedan terlihat melakukan sejumlah gerakan olahraga sebelum kemudian menjalani kesehariannya.

Setelah diunggah @PolJokesID, unggahan foto Anies Baswedan yang sedang olahraga pagi ini langsung saja menjadi bahan meme netizen yang menyamakan pose dirinya dengan sejumlah hal.

Merentangkan kedua tangannya, pose Reza Arap di video klip Ganteng Ganteng Swag ini juga disamakan netizen dengan pose Anies Baswedan.

Anies Baswedan olahraga pagi. (twitter/bastian_MaLiKa)

Sama-sama suka merentangkan tangan, pose Anies Baswedan juga disamakan dengan rekan Professor X di X-Man yaitu Magneto.

Anies Baswedan olahraga pagi. (twitter/Ditalenirafia2)

Selain disamakan dengan Reza Arap hingga Magneto, pose Anies Baswedan ini juga membuatnya disamakan dengan sosok Habib Rizieq dalam foto di bawah ini.

Anies Baswedan olahraga pagi. (twitter/wirosamp)

Setelah diunggah, cuitan @PolJokesID mengenai pose Anies Baswedan ini langsung mengumpulkan lebih dari 200 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Akun Twitter Kehilangan Centang Biru, Gibran Rakabuming Tanggapi Dengan Meme