Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 04 Desember 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang media sosial bisa dijadikan tempat untuk curhat sekaligus sarana menghibur netizen. Seorang pria yang memamerkan beragam pekerjaan ini malah bikin netizen curiga.

Pengguna TikTok bernama @johnrambo761 membagikan video mengenai deretan pekerjaan yang pernah ia lakoni. Lebih dari lima pekerjaan dipamerkan pada postingan videonya.

"My Life," tulis @johnrambo761 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 500 ribu View dan 31 ribu Like.

Dari berjualan burjo hingga menjadi satpam proyek, pengunggah postingan membagikan beragam pekerjaan yang pernah ia lakoni. Namun netizen menjadi curiga mengingat pekerjaannya tidak saling berkaitan satu sama lain.

Akun ini mengunggah postingan foto ketika dirinya menjadi tukang burjo, penjual siomay, tukang bakso, kepala parkir, ojek online hingga mandor proyek.

Pria dengan beragam pekerjaan ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @johnrambo761)

"Dari jual burjo pakai gerobak, 1 tahun kemudian jual burjo pakai motor. Malamnya jualan siomay, bahan baku ikan sapu-sapu habis ganti jualan soto, jadi ojek online, banting stir jadi mandor proyek. Dunia kuliner sepi apa pun dikerjakan, seperti jadi kepala parkir. Sejak ada boneka biba, ekonomi berubah," tulis @johnrambo761.

Kemudian pemilik postingan mengunggah foto lain ketika dirinya berpose di sebuah tempat mewah. Konten parodi ini malah membuat netizen mencurigai profesi asli dari pemilik akun tersebut.

Bak memancing teka-teki, akun itu justru membalas di kolom komentar dan meminta netizen untuk tidak berspekulasi. "Jangan berspekulasi yang aneh-aneh, karena sebuah gambar mengartikan 1000 bahasa (emoticon tertawa)," tulis @johnrambo761.

Pria dengan beragam pekerjaan ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @johnrambo761)

Masih belum diketahui mengenai profesi asli dari pengunggah postingan, namun netizen langsung menyerbu kolom komentar dengan beragam spekulasi.

"Tolong jelaskan bang, kami benar-benar penasaran. Abang ini sebenarnya pedagang, BIN, TNI, Brimob, atau satpam proyek? Biar netizen nggak gaduh bang..hahaha," tulis @ryo_nr.

"Kemungkinan dia BIN, dan itu bukan masa-masa dia susah, tapi memang dia nyamar," pendapat @daradana234.

Pria dengan beragam pekerjaan ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @johnrambo761)

"Joke bapak-bapak Efbi memang selalu menghibur," kata @geng_youtub.

"Nggak pernah dikira intel bang? Postur tubuh lu intel banget," balas @okiandrealasson.

Pria dengan beragam pekerjaan ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @johnrambo761)

"Itu kenapa pas jadi driver online helmnya Kostrad..huhu," komentar @bandarautoid.

Untuk melihat video viral mengenai pria yang pamer beragam pekerjaan sehingga membuat netizen penasaran, kalian bisa mengunjungi link ini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli