Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 06 Desember 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini netizen ramai membahas foto pernikahan pasangan remaja yang sedang jadi sorotan. Saking ramainya, potret tersebut jadi viral di media sosial.

Foto pernikahan pasangan remaja yang menjadi perbincangan netizen ini diunggah @awreceh.id. Setelah viral di media sosial, netizen lalu mengungkap fakta mengejutkan mengenai foto ini.

Unggahan mengenai foto pernikahan pasangan remaja ini diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di media sosial pada Jumat (27/11/2020) lalu.

''Nikah dulu, ntar lapar pulang ke rumah masing-masing hehehe'' tulis caption akun @awreceh.id.

Nampak dalam unggahan foto tersebut, sepasang bocah mengenakan baju pengantin berwarna putih tengah berpose dan tersenyum ke arah kamera.

Foto pernikahan pasangan remaja. (instagram/awreceh.id)

Karena mengenakan baju pengantin yang serba putih, banyak netizen yang lalu menduga bahwa keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

''Kok gue iri ya'' balas netizen dengan akun @sarimie1005.

''Astagfirullah, tanda-tanda akhir tahun sudah terasa'' komentar pemilik akun Instagram @aryrahmt.

''Yang penting nikah dulu, kalau lapar, tinggal nyalahin pemerintah aja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @rai.yci.

Menemukan hal aneh dari foto ini, seorang netizen lalu mengungkap fakta lain terkait foto pernikahan pasangan remaja yang jadi perbincangan ini. Netizen ini menduga bahwa foto tersebut adalah editan.

''Editannya rapi, besok kepalanya digedein dikit biar pas sama tangannya'' tulis akun Instagram @kenleoz.

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai foto pernikahan remaja yang jadi perbincangan ini telah mengumpulkan lebih dari 390 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini