Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 07 Desember 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian apes baru saja dialami seorang pria yang diminta untuk mengirimkan pap foto ke sang pacar. Karena hal kecil di foto yang ia kirimkan, pria tersebut justru ketahuan berbohong.

Momen yang dialami pria ini menjadi perbincangan netizen usai diunggah @gurlsmoody.id pada Kamis (3/12/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Jangan main-main sama kami'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria yang sedang mengirimkan chat ke sang pacar. Mengaku tidak akan keluar rumah, pacar pria ini justru menemukan fakta lain dari foto yang dikirimkan kekasihnya padanya.

Teliti melihat foto yang dikirimkan pria tersebut, gadis ini justru sadar bahwa pacarnya mengirimkan foto yang ia ambil pada jam 6 sore. Padahal, foto tersebut baru dirikimkan oleh pria ini pada pukul 9:30 malam.

Pap foto ke pacar. (instagram/gurlsmoody.id)

Sukses mengungkap kebohongan pria ini, aksi pacar ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen yang ikut dibuat salut dengan skill gadis tersebut.

''Mohon maaf, cewek tu detail ya wkwkwk cowok udah deh nggak usah sok bohong-bohongan'' balas netizen dengan akun @sunshine.sy_na.

''Cowok kalau bohong kenapa bloon banget sih'' komentar pemilik akun Instagram @aufazz_a.

''Positif thinking aja, sapa tahu jamnya mati'' ungkap netizen dengan akun @nainajwa_.

''Jiwa FBI-nya keluar'' tulis pemilik akun Instagram @indri.may1.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang ketahuan berbohong karena pap foto ke pacar ini telah ditonton sebanyak lebih dari 74 ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Astaga! Ini Alasan Tukang Tato Balur Wajah Pacar dengan Kotorannya