Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 07 Desember 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Poster iklan motor jadul, Honda C-70 baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Beberapa netizen mengaku dibuat salah fokus dengan harga motor jadul yang dijual super murah ini.

Foto poster motor jadul tahun 1971 ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @sobatmasakecil pada Jumat (4/12/2020) lalu.

''Ayo sob beli motornya. Murah meriah lho'' tulis caption unggahan @sobatmasakecil.

Pada unggahan poster iklan motor jadul tahun 1971 ini, nampak sesosok model yang mengenakan setelan putih tengah mengendarai motor Honda C-70 ini. Dalam poster ini nampak harga motor tersebut yaitu Rp 175.000.

Mengetahui harga super murah dari motor jadul ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Beberapa netizen berharap dapat membeli motor Honda C-70 ini dengan harga yang tertera pada poster iklan tersebut.

Harga motor jadul tahun 1971. (instagram/sobatmasakecil)

''Waah kalau harga segitu, tiap bulan gue ganti motor'' balas netizen dengan akun @andrifebria_27.

''Kalau sekarang harga motor segitu, nggak kebayang tiap abis bensin gue ganti motor'' komentar akun Instagram @farrel_tomasowa.

''Kayak borong krupuk Rp 175.000'' ungkap pemilik akun Instagram @yoksuryorosa.

Karena resmi dirilis pada tahun 1971 lalu, harga motor jadul Honda C-70 jelas saja memiliki perbedaan besar dari segi harga. Seorang netizen lalu mencoba menjelaskan hal ini.

''Kalau sekarang, sebanding dengan Rp 17 jutaan'' tulis akun Instagram @iwanirawan09.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai harga motor jadul tahun 1971 ini telah mendapat lebih dari 2.200 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini