Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 07 Desember 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang penjual pecel lele cantik baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Bikin rela antri, beberapa netizen dibuat penasaran dengan lokasi keberadaan penjual pecel lele cantik ini.

Unggahan mengenai penjual pecel lele cantik ini mencuri perhatian usai diunggah akun Instagram @bocah_dagelan pada Kamis (3/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Udah pada makan malam?" tulis caption unggahan @bocah_dagelan ini.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang sedang sibuk membungkus menu pecel lele yang jadi pesanan para pelanggan.

Mengenakan baju hitam dengan jeans serta dandanan yang mencolok, penampilan penjual pecel lele cantik ini nampak berbeda dari penjual pada umumnya. Sambil merekam dirinya, gadis ini nampak bersenandung mengikuti alunan lagu yang sedang ia dengarkan.

Penjual pecel lele cantik. (instagram/bocah_dagelan)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual pecel lele cantik yang bikin rela antri ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang langsung penasaran dengan lokasi keberadaan gadis cantik ini.

"Bening euy" balas netizen dengan akun Instagram @hendrik.prastyo.338.

"Kalau yang kayak gini yang jual, dijamin laris manis" komentar pemilik akun @geany442.

"Warungmu bakal ramai kalau yang jual kaya gini pak" ungkap netizen pemilik akun Instagram @riyan_deswanto24.

"Share location min" tulis netizen dengan akun @andi_saputra.

Menurut penelusuran, penjual pecel lele cantik ini bernama Fhika Putri. Berdasarkan informasi di akun Instagram @fhikap, gadis ini telah mengumpulkan lebih dari 7.000 followers.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini