Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Desember 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Iqbaal Ramadhan, selebriti mudah yang sedang naik daun ini kerap kali mencuri perhatian publik. Termasuk belum lama ini, netizen ramai melihatnya memasak steak wagyu.

Bukannya menyoroti steak wagyu yang dimasak bersama temannya bernama Danu Putranto, netizen malah salah fokus pada benda lain.

Dalam video yang beredar di TikTok, bintang film Dilan 1991 itu terlihat mencicipi makanan yang telah dimasak bersama, setelah sebelumnya membumbui, memasak, dan memotongnya.

Tak sedikit yang memuji Iqbaal Ramadhan  dan juga temannya, karena meski seorang lelaki, tapi keduanya begitu lihai saat berada di dapur.

Apalagi, video aktor muda tersebut ditutup oleh wajahnya yang tersenyum ke arah kamera. Tentunya langsung membuat heboh netizen.

Iqbaal Ramadhan Masak Wagyu Steak. (TikTok)

Tentu saja video ini menjadi viral di media sosial dan mengundang berbagai komentar lucu dari banyak netizen.

Tak sedikit yang 'bucin', salah fokus dengan sosok Iqbaal Ramadhan di dalam video yang diunggah oleh akun @danuputranto15 itu.

Bahkan adapula yang fokus pada talenan kayu yang digunakan keduanya untuk memasak. Serta, kompor sejuta umat yang sederhana.

"Sumpah, nyalain kompornya estetik banget!" tulis @casumpah.

"Talenannya belum glow up, gapapa daripada gue talenan bagus tapi buat motong tempe mulu," ujar @ekasari.

"Begitu liat kompor dan talenannya Iqbaal, aku nggak jadi insecure," ujar @dwilufie.

"Kukira Iqbaal. Ternyata masa depanku," kata @minke.

Itulah keramaian netizen yang dibuat salah fokus ke berbagai benda di sekitar Iqbaal Ramadhan saat memasak steak wagyu. Saking ramainya video ini viral di media sosial. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen