Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 08 Desember 2020 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini seorang pria menceritakan kisahnya gagal nikah yang nyesek dalam sebuah video di TikTok lantas membuat netizen ikutan sedih. 

Bayu curhat ditinggal calon istri, padahal sudah menyiapkan acara lamaran. Ia juga menunjukkan barang seserahan yang sudah disiapkan, termasuk ponsel iPhone dan tas keluaran Charles & Keith.

"Ketika semua jadi kenangan. Persiapan lamaran sudah siap. Banyak banget rintangan dan cobaan antara gue dan dia. Dan pada akhirnya, dia ninggalin gue. Semua persiapan dia batalkan," tulis Bayu.

Meski sakit, Bayu menegaskan di akhir postingan bahwa ia yakin semua jodoh dan rezekinya sudah diatur oleh Tuhan. "Yakinlah jodoh, rezeki, maut, Allah SWT yang mengatur (emoji senyum)," pungkasnya.

Viral curhatan pria ditinggal nikah dan diminta kembalikan seserahan. (TikTok/@bayuanggara2525)

Usut punya usut, Bayu juga diminta mengembalikan sebagian barang seserahan oleh mantan calon istrinya. Sebab, dibeli memakai uang mereka bersama.

Curhatan Bayu ini kemudian viral hingga sudah ditonton lebih dari 233 ribu kali di TikTok. Ribuan komentar pun ditulis oleh warganet di TikTok yang menyaksikan unggahan pria berusia 27 tahun itu.

Tentu saja banyak warganet yang simpati dengan perjalanan cinta Bayu yang harus kandas. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan untuk Bayu dan memintanya jangan patah semangat.

Viral curhatan pria ditinggal nikah dan diminta kembalikan seserahan. (TikTok/@bayuanggara2525)

"Ya Allah yang sabar ya, semoga menemukan yang terbaik amin," kata seorang warganet sambil menyertakan emoji menangis.

"Kok gue yang nyesek, ya," tutur warganet lainnya yang juga mengggunakan emoji menangis.

"Semua telah Allah rencanakan, jadi jangan bersedih lagi (emoji)," ujar warganet memberikan dukungan.

"Sabar, Mas. Pasti sakit banget tapi jangan pernah menyerah. Di luar sana pasti ada yang lebih baik harus yakin pasti bisa melewati semuanya oke, jangan menyerah," kata yang lain menasihati.

Unggahan video curhatan seorang pria yang viral di TikTok ini mendapatkan simpati dari netizen. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Surat Lamaran Kerja 1970-an, Netizen: Tulisan Tangannya Sangat Indah