Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 Desember 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi sosok penjual makanan mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Seperti penjual jajanan pasar cantik satu ini yang penampakannya bikin pembeli kesemsem.

Sosok penjual jajanan pasar cantik ini mencuri perhatian, bahkan tak sedikit netizen yang menyeutnya tak kalah menawan dibanding bintang sinetron.

Bagaimana sosok gadis cantik ini terekam dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @susandilaa. Pada video tersebut, tampak penjual jajanan pasar cantik bernama Susan tengah menanti pelanggan.

Ia nampak cantik dengan rambut panjang dan riasan di wajahnya. Ia juga menggunakan filter foto yang membuat dirinya semakin terlihat menggemaskan.

Susan meminta netizen untuk meramaikan dagangannya. Hal ini lantaran jajanan tradisional yang ia jual jumlahnya masih banyak.

Gadis cantik jualan jajanan tradisional (TikTok @susandilaa)

Di video tersebut terdapat kue lupis, kue putu, klepon, dan aneka jajan tradisional lainnya yang masih menumpuk. Gula merah cair yang jadi pelengkap jajanan pasar tersebut pun masih sangat banyak. 

Tak hanya penjualnya yang berpenampilan menarik, jajanan tradisional yang ia jual pun nampak menggoda. Klepon yang dijual bertabur parutan kelapa yang melimpah. Kue putu dan dan kue lupisnya pun nampak menggiurkan.

Susan berjualan di Stasiun Andir, Bandung. Meski berjualan di pinggir jalan, dirinya tetap semangat untuk mencari rupiah.

Video saat Susan mempromosikan dagangannya viral di media sosial. Hingga Selasa (8/12/2020), unggahannya sudah ditonton hampir 2 juta kali di TikTok.

Gadis cantik jualan jajanan tradisional (TikTok @susandilaa)

Ribuan komentar juga memenuhi unggahannya. Baik pria maupun wanita tertarik untuk membeli jajanan pasar yang dijajakan oleh Susan.

"Ya ampun itu yang dijual kesukaanku semua," komentar seorang netizen tentang jajanan tradisional yang dijual.

Bahkan ada netizen yang merasa dirinya pantas jadi artis. "Ya ampun neng, bisa jadi artis sinetron ini mah," tulis netizen tersebut di kolom komentar.

"Dari sini kita melihat, apapun keadaannya orang good looking pasti banyak yang suka," ungkap seorang netizen di kolom komentar.

Itulah sosok Susan, penjual jajanan pasar cantik yang mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Apakah kamu tertarik untuk membeli dagangan Susan? (Suara.com/ Hiromi Kyuna).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen