Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 Desember 2020 | 20:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - David Brendi, atau lebih dikenal sebagai David Gadgetin baru saja menggelar pernikahannya. Namun uniknya, netizen punya sorotan lain pada foto pernikahan yang dipostingkan.

Youtuber ternama baru saja mengunggah foto pernikahannya dengan Windy Gani pada 7 Desember 2020, di akun Instagram Gadgetin. Tentu saja langsung dibanjiri komentar.

"Kapan nikah? 6 DESEMBER 2020 Thank you buat semua yang udah mendukung prosesnya dari tahap PDKT sampai sekarang" tulis David di postingan Instagram.

Namun di antara komentar para penggemar dan kerabat, netizen menemukan postingan foto pernikahan David Gadgetin dan Windy Gani ini juga diramaikan akun resmi.

Bukan hanya Youtuber, namun akun Instagram resmi dari sejumlah brand membanjiri kolom komentar potret pasangan pengantin bersama kedua sahabatnya ini.

Foro pernikahan David Gadgetin. (Instagram/ Gadgetin)

Akun Twitter @kegblgnunfaedh salah satu yang mendapati ramainya kolom komentar postingan foto pernikahan David Gadgetin dan Windy Gani tersebut.

Namun akun ini menyoroti banyaknya brand ternama yang memberikan selamat kepada YouTuber tersebut. Terlihat dari akun-akun centang biru yang terlihat.

"Diucapin sama temen [tanda silang], diucapin sama brand merek [tanda centang]" tulis akun Twitter @kegblgnunfaedh.

Postingan akun Twitter ini pun mendapatkan banyak tanggapan netizen terlihat dari 5,7 like dan ratusan retweet. Namun dari reply lebih banyak orang mempromosikan dagangan dan konten mereka.

Dari kolom komentar postingan foto pernikahan David Gadgetin di Instagram ini kita melihat sederet brand ternama memberikan ucapan selamat.

Mulai dari Asus Indonesia, Xiaomi Indonesia, Realme Indonesia, by.U, dan beberapa akun Instagram Youtuber lainnya seperti Jerome Polin.

Foto pernikahan David Gadgetin jadi sorotan netizen. (Twitter/ kegblgnunfaedh)

Selain itu juga ramai ucapan selamat dari para penggemar memenuhi postingan tersebut.

"Hai David disini dan istri disini," komentar netizen.

"Mantap bang diem-diem nikah gk keliatan pacarannyam" tulis lainnya.

Itulah ramanya komentar pada postingan foto pernikahan David Gadgetin dan Windy Gani yang diramaikan beragam brand ternama selain para penggemar.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen