Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Desember 2020 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Atta Halilintar, Youtuber ternama ini sempat membuat pengakuan sambil mengunggah foto lama dirinya. Menariknya, ia mengaku suka numpang makan di kondangan dalam postingan potret lawas dirinya.

Tentu saja postingan potret lawas Aurel Hermansyah tersebut menarik perhatian netizen. Terlebih apa yang diakuinya di masa lalu yang gemar numpang makan di kondangan.

Kini dikenal kerap bergaya fashionable, penampilan jadul Atta Halilintar sebelum terkenal langsung ramai diperbincangkan oleh netizen. 

Tak sendirian, dalam foto tersebut Atta Halilintar ditemani oleh saudara-saudaranya. Lengkap mengenakan baju batik, foto tersebut diketahui diambil di tahun 2013 silam. 

"Dulu VS Now Damagenya...Yang mana paporit kamu?" tulis Atta lewat caption postingannya.

Potret Atta Halilintar dan saudaranya (Instagram.com/attahalilintar)

Youtuber ternama itu juga menuliskan caption jujur. Saat itu, ia ngaku hobi makan gratis di kondangan untuk perbaikan gizi.

"Pas photo ini keluar banyak yang maki-maki fisik di akun2 gossip..Tau kah kamu kita lagi foto di kondangan karena dulu suka numpang makan dikondangan perbaikan gizi... tiap hari cari siapa yang mau nikahan," lanjutnya.

Potret Atta Halilintar dan saudaranya (Instagram.com/attahalilintar)

Meski potretnya terlihat begitu berbeda, tapi Atta mencintai dirinya sendiri baik dulu dan sekarang. "but i love old me ga ada dulu ga ada sekarang Happy weekend guys," tutup Atta Halilintar.

Kesuksesan Keluarga Halilintar yang merupakan 11 bersaudara memang begitu luar biasa. Tak cuma Atta yang sukses jadi Youtuber, adik-adiknya juga banyak yang terjun jadi Youtuber dan mendulang kesuksesan.

Itulah potret lawas Atta Halilintar bersama pengakuan gemar numpang makan di kondangan yang mencuri perhatian netizen. (Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe/Dea Dezellynda Madya Ratri)

BACA SELANJUTNYA

Siapa Frost Diamond? Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi