Kamis, 16 September 2021
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Desember 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video pamer sarapan orang kaya tiba-tiba mencuri perhatian netizen, bahkan sampai viral di media sosial. Beragam komentar bermunculan menanggapi apa yang ada dalam tayangan tersebut.

Video pamer sarapan orang kaya ini diunggah oleh akun TiKTok @dedekbumbum milik pria bernama Cecen Williams.

Dalam video diklaim sarapannya adalah menu orang kaya dengan harga Rp150 ribu. Terlihat dalam video itu seorang pria tengah menyantap toast yang dipadukan dengan scrambled egg.

Hal yang mencuri perhatian publik adalah cara membandingkan menu sarapannya dengan orang miskin. Rupanya, ia menulis dalam unggahan itu kalau sarapan orang miskin hanya berupa gorengan.

Sontak, video ini pun viral di media sosial hingga ditonton lebih dari 2 juta kali setelah diunggah sekitar 6 Desember 2020 kemarin. Berbagai komentar juga diberikan oleh pengguna TikTok.

Viral pria pamer sarapan orang kaya seharga Rp150 ribu. (TikTok/@dedekbumbum)

Kehebohan video ini kemudian merambah ke Instagram setelah beberapa akun gosip membagikan ulang unggahan sarapan orang kaya tersebut. Salah satunya adalah akun gosip @mak_inpoh.

Video viral di media sosial tersebut kembali mendapat berbagai komentar dari netizen di postingan akun gosip ini.

Beberapa netizen menyindir cara memegang pisau dan garpu saat menyantap sarapan mahalnya.

Ia terlihat memegang garpu di sebelah kanan dan pisau di tangan kiri. Sedangkan menurut etika yang sudah biasa dilakukan kebanyakan orang adalah kebalikannya.

Viral pria pamer sarapan orang kaya seharga Rp150 ribu. (Instagram/@mak_inpoh)

Ada juga netizen yang membandingkan menu sarapan orang kaya dengan sederet selebriti yang memang dikenal hidup mewah. Salah satunya adalah Maia Estianty yang pernah kedapatan makan Caviar seharga puluhan juta.

"Pegang pisau sama garpunya aja terbalik, posisi garpu aja pas mau suap salah. Udah mending makan pakai tangan aja, nasi lauk cocol sambel pakai lalapan lebih menikmati hidup," kata seorang netizen.

"Cara megang garpu dan pisau aja salah," imbuh yang lain sambil menyertakan emoji tertawa.

"Bunda Maia sarapan jutaan aja biasa ajeee, ini baru Rp150ribu aje sombong," ujar netizen lain.

"Sarapan paginya Chef Arnold Rp5 juta, cuma pake indomieeee hahahahah," celetuk yang lain.

Sementara itu, beberapa netizen menduga kalau sengaja membuat konten ini agar viral di media sosial. Mereka pun mengingatkan agar akun-akun gosip tidak memberikan tempat untuk pria tersebut.

Itulah video viral di media sosial, perbandingan sarapan orang kaya yang jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Kondisi HP Anies Baswedan Seperti Ini, Netizen Mendadak Salfok