Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 10 Desember 2020 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki kekasih merupakan hal yang membahagiakan, pastinya dunia hanya milik berdua. Sama halnya dengan pasangan kekasih yang kuat teleponan di WhatsApp hingga 1305 jam 

Pasangan yang satu ini tengah viral di media sosial, pasca mengunggah tangkapan layar saat dirinya sedang teleponan dengan sang pacar. Ya, yang bikin salah fokus, pasangan tersebut sudah menelepon selama lebih dari 1305 jam!

Kok bisa? Tangkapan layar yang diunggah oleh akun @awreceh.ud tersebut memperlihatkan lamanya waktu yang sudah dihabiskan pasangan tersebut untuk berbincang di telepon via WhatsApp. Di sana tertulis sang pacar yang ia beri nama "Sayaang" dan durasi waktu 1305 jam, 5 menit dan 48 detik.

"Pacaran sama pengangguran kok bangga sih," tulis akun tersebut yang hingga kini mendapat lebih dari 171 ribu likes.

Telepon WA. (Twitter)

Maksud ingin pamer dengan gaya pacaran yang tak biasa, pasangan ini malah kena semprot warganet. Meski banyak yang meragukan jika gambar tersebut asli alias hanyalah sebuah editan, namun banyak warganet geram melihat waktu yang dihabiskan pasangan itu untuk teleponan.

"Ntar kalo putus minta balikin kuota lagi," tulis @er17win.

"Beban keluarga yang perhari dikasih Rp 20 ribu," kata @hyhhaaa.

"Sumpah 1305.04.48 jam ngapain aja, itu teleponan berapa bulan? Kuat juga ya kuotanya," komentar @imris__.

Menurut kamu apakah tangkapan layar itu asli atau hanyalah editan? Memang beneran ada, ya, yang kuat teleponan sampai selama itu?(Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong