Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Desember 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang perempuan mengisahkan pengalaman yang tak menyenangkan melalui video TikTok dalam dengan cowok lewat aplikasi pencarian jodoh Tinder.

Dalam postingan yang viral di media sosial, perempuan ini mengaku menyesal kenalan lewat aplikasi populer tersebut gegara apa yang didapatkan. Bagaimana kisah kenalan lewat Tinder ini?

Ia merasa apes saat berkencan di bioskop dengan kenalannya tersebut. Dalam unggahan TikTok-nya di akun @intanacoka, ia bercerita bahwa kejadian itu dialami saat masih berstatus sebagai mahasiswi.

Ia yang kala itu masih tinggal di asrama berkenalan dengan seseorang lewat Tinder. Pria itu kebetulan tinggal di kota yang berbeda dengannya.

Usai berkenalan beberapa lama, pria itu akhirnya mengajak bertemu. Mereka berkencan menonton bioskop.

Ketika pergi berkencan, ia pun telah mempersiapkan ongkos kencan mereka. Pasalnya mereka sama-sama berstatus sebagai mahasiswa, dan si pria merupakan seorang anak kos.

Gadis itu bahkan bertanya kepada pria itu dengan nada bercanda apakah ia punya uang untuk nonton di bioskop.

Kenalan lewat Tinder, cewek mengaku kapok (TikTok/@intanacoka)

Pria itu menjawab bahwa ia punya uang. Namun saat dia memasuki antrean pembelian tiket bioskop, pria itu hanya memberinya uang Rp 50 ribu.

Padahal saat itu sedang akhir pekan, ketika harga tiket bioskop untuk satu orang dihargai Rp 50 ribu.

Akhirnya gadis itu membeli sendiri tiket nontonnya dan cemilan untuk mereka. Sementara di pria pergi ke toilet cukup lama.

Di ujung cerita, ia menyimpulkan bahwa mood-nya hancur begitu mendapat perlakuan tersebut.

"Bukan perihal uang, tapi perihal sikap," katanya.

Simak video kisah kenalan tersebut DI SINI.

Unggahan itu lantas menuai beragam respons dari warganet pengikut akun Instagram @smart.gram yang mengunggah ulang cerita itu. Tak sedikit warganet yang malah mencibir cara gadis itu menilai seorang pria dari kisah tersebut.

"Bukan salah cowoknya, ekspektasi si cewek yang ketinggian," tulis @rachmadi***.

"Aku mah kalo jalan sama cowok mau pertama kali atau kesekian kalinya selalu bawa duit lebih, engga berharap dia yang bayar. Karna aku engga enak dibayarin terus secara kita masih pacaran atau masi status deket apalagi belum apa apa masih baru kenal doang kecuali udah nikah," komentar @ditamau*******.

"Semangat mbak cari yang terbaik, saya kenal wanita istimewa dari FB, dan masa pengenalan 8 tahun dan udah jadi istri saya sekarang, Aplikasinya enggak salah, cara orang pakainya yang salah," pesan @taufik****.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana pengakuan perempuan yang kecewa kenalan lewat Tinder gegara tiket bioskop. (SuaraKaltim.id/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto