Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Pada umumnya pohon bertubuh besar ditanam di halaman atau pekarangan, namun berbeda dengan yang satu ini. Sebuah pohon nangka dibiarkan tumbuh di dalam ramuah.

Bahkan pohon ini sampai tumbuh besar, juga sampai berbuah di dalam rumah. Bagaimana penampakannya langsung membuat netizen terkejut.

Belum lama ini, viral di media sosial video pria asyik berjoget di dalam rumah. Namun yang terjadi, netizen justru salfok ketika melihat ada pohon nangka di dalam rumah pria tersebut.

Pohon nangka tadi telah berbuah, dan tampak dibiarkan begitu saja. Umumnya ditebang, pohon nangka ini justru dipelihara dan bagian bawahnya dihiasi batuan hias.

Dalam video tersebut, tampak pria tersebut sesekali bergelantungan di atas pohon nangka itu.

Dibiarkan Tumbuh Dalam Rumah, Wujud Pohon Nangka Ini Bikin Geger netizen. (TikTok/ardiners1)

Buah-buahnya pun tak lantas dipanen meskipun sudah berukuran cukup besar. Pemandangan pohon nangka tumbuh di dalam rumah ini dinilai tak lazim dan sukses menjadi sorotan publik.

Pada video terbaru lainnya yang diunggah, sang pemilik rumah mengatakan memang pohon nangka tersebut ada penunggunya. 

"Iya kalau malam memang mbak princess suka duduk di sini," tutur Ardi enggan menjelaskan lebih jauh mengenai wanita yang dimaksud. 

Sontak saja, video TikTok milik akun @Ardiners1 ini mendadak viral di media sosial dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen.

Dibiarkan Tumbuh Dalam Rumah, Wujud Pohon Nangka Ini Bikin Geger netizen. (TikTok/ardiners1)

"Heh, sejak kapan itu pohon bertamu ke rumah lu ngab," sebut salah seorang netizen.

"Intinya kamu harus cerita gimana awalnya rumah kamu bisa begitu, bagus woi," imbuh netizen lain.

"Gila ini out of the box, bukan tanaman hias tapi pelihara pohon gede di dalam rumah sampai tembus atap wakaka," timpal netizen lain.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video TikTok pohon nangka tumbuh di dalam rumah tersebut telah 200 ribu lebih likes dari netizen. Wah, menarik juga ya ide netizen di atas ini. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen