Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Desember 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beragam pengalam kocak dalam belanja online sering dibagikan netizen, termasuk beragam ulasan unik dari pembeli yang sering kali mengundang tawa.

Terlebih saat ada promo atau festival belanja online Harbolnas 12.12, beragam pembelanjaan dilakukan dengan harga yang murah meriah. Bahkan sampai Rp 100 saja ditawarkan penjual.

Dikutip dari cuitan @txtdarionlshop, seorang netizen membagikan pengalamannya membeli barang seharga Rp 100. Meski begitu, paket yang diterimanya di luar dugaan.

Dalam tangkap layar yang viral di media sosial, terlihat jika netizen ini membeli 1 buah tali rambut cincin elastis. Tali rambut itu didiskon dari harga Rp 6.838 menjadi Rp 100.

Meski hanya membeli satu buah tali rambut, si pemilik olshop rupanya tetap totalitas dalam membungkus. Paket tali rambut warna merah itu dikirim dalam kantong plastik cukup besar.

Sejak dibagikan, foto tali rambut yang dibungkus plastik ukuran besar itu pun viral di media sosial. Banyak netizen yang bingung dengan ukuran hingga cara membungkus paket tersebut.

Tidak hanya itu, ada pula yang merasa kasihan kepada kurir ekspedisi karena harus mengirim paket yang hanya berisi 1 karet gelang.

Viral Paket dari Olshop Rp 100, Bungkusnya Kelewat Besar (twitter.com/txtdarionlshop)

"Gue nyari barangnya di mana, kirain itu merah-merah suruh perhatiin lingkarannya."

"Kalau kurir tahu isinya mungkin males ngirim," tulis komentar netizen.

"Untung Shopee mau ngasih free ongkir ya. Coba kalau nggak. Barang sama ongkirnya bakalan lebih mahal dari mahar buat halalin kamu."

"Ini yang pada beli sebiji dengan harga semurah ini apa nggak sungkan sama sellernya?" tanya yang lain.

Viral Paket dari Olshop Rp 100, Bungkusnya Kelewat Besar (twitter.com/txtdarionlshop)

"Aku juga kemaren gitu, 11 paket datangnya cuma bijian, untung bungkusnya pake bubble wrap. Sampe malu sama kurirnya."

"Bungkus sama barangnya bisa jadi mahalan bungkusnya," tambah komentar lain.

Apa Anda juga menjadi salah satu yang berpartisipasi mengejar berbagai diskon dan promo selama Harbolnas 12.12 seperti netizen satu ini? Atau kamu punya pengalaman belanja online lainnya? (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz