Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 13 Desember 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun lalu Google menambahkan 3D hewan dengan teknologi augmented reality (AR), kini Google kembali menambahkan  50 hewan baru yang menggemaskan. 

Salah satunya berbentuk panda merah. Selain panda dan kucing merah, ada jerapah, sapi, zebra, babi, dan kuda nil di antara makhluk baru yang dapat Kamu sambut secara virtual ke dalam rumah.

Cukup telusuri hewan di aplikasi seluler Google dan ketuk "lihat dalam 3D" di antara hasilnya. Melansir dari The Verge, Minggu (13/12/2020), Android Police memiliki daftar dari semua hewan AR yang mereka temukan sejauh ini.

Saat Google mulai memasukkan hewan 3D dalam Penelusuran tahun lalu, Google hanya memiliki beberapa hewan standar yang tersedia seperti harimau, singa, serigala, dan anjing.

Google kembali menambahkan lebih banyak makhluk pada Maret lalu, termasuk buaya, bebek, dan landak. Pada Agustus, Google menyediakan makhluk prasejarah dan artefak bersejarah dalam AR melalui aplikasi Seni dan Budaya.

50 3D hewan baru merupakan fitur yang cukup menyenangkan dan kemungkinan akan sangat menyenangkan bagi anak-anak.(Suara.com/Dyhtia Novianthy)

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Meningkatkan Skill SEO Lewat Praktik Website dan Kemampuan Analisis