Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 13 Desember 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang pria tampan yang asyik bergoyang belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bukan konten video pria ini yang membuat netizen salah fokus. Netizen justru menyebutnya mirip dengan sosok karakter drakor Start Up, Han Ji Pyeong.

Unggahan video TikTok pria tampan ini mencuri perhatian usai diunggah @whichis.sebenarnya pada Sabtu (12/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Mana nih tim Han Ji Pyeong'' tulis caption dalam unggahan @whichis.sebenarnya ini.

Dalam video TikTok yang diunggah, seorang pria tampan dengan akun TikTok @adialhasni nampak sedang bergoyang mengikuti musik dalam konten yang ia buat tersebut.

Namun, bukan konten pria tampan ini yang mencuri perhatian, netizen justru dibuat salah fokus dengan wajah tampan pria tersebut yang disebut mirip dengan aktor Korea, Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea, Start Up.

Kim Seon Ho, pemeran Han Ji Pyeong di drakor Start Up. (instagram/seonho_kim)

Jika diperhatikan sekilas, pria tampan ini memang memiliki wajah yang mirip dengan Han Ji Pyeong. Lesung pipit pria tampan ini makin membuat dirinya nampak memiliki wajah yang sama dengan aktor berumur 34 tahun ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria tampan dengan wajah mirip Han Ji Pyeong ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Han Ji Pyeong waktu masih ngekost di Condet'' balas netizen dengan akun Instagram @lisma933.

''Pas senyum, why mirip banget Han Ji Pyeong?'' komentar pemilik akun Instagram @auuurellll.

''Han Ji Pyeong dengan kearifan lokal'' ungkap akun Instagram @akuhelmalia.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria tampan dengan wajah mirip Han Ji Pyeong ini telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah