Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 14 Desember 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan foto seorang supir truk wanita unggahan @dewa_repost baru-baru ini mencuri perhatian. Disuruh menemukan keanehan di foto ini, netizen justru mengaku dibuat bingung karena hal tersebut.

Foto supir truk wanita ini diunggah @dewa_repost dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (9/12/2020) lalu dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''1 jam baru paham'' tulis caption unggahan @dewa-repost.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang wanita tengah duduk di kursi supir truk tersebut. Tepat di sampingnya ada seorang bocah yang tengah duduk di kusi penumpang.

Sekilas, tidak ada yang aneh dari foto supir truk wanita tersebut. Sang wanita hanya nampak sedang sibuk memainkan HP yang ia pegang di tangannya.

Foto supir truk wanita. (instagram/dewa_repost)

Disuruh untuk menemukan keanehan di foto supir truk wanita ini, netizen justru kebingungan. Setelah unggahan foto ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Gue buka Instagram buat nyari hiburan, malah dibuat berpikir'' balas netizen dengan akun @mfiqran.b.

''Kaya gini-gini nih, gue ampe zoom terus puter-puter HP'' komentar akun Instagram @ferdian9130.

''Apa ya? Cewek bawa truk sambil bawa anak kah?'' ungkap netizen dengan akun @anth0ny_sam.

''Paling nggak suka ngelihat gambar ada tulisan '1 jam baru paham', bikin penasaran'' tulis akun Instagram @trisnatarmizi.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto supir truk wanita ini lalu mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan puluhan komentar dari netizen usai diunggah @dewa_repost.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini