Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 14 Desember 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video saat seorang pria menutup semua kamera di HP-nya menggunakan selotip, menjadi viral di Instagram. Mengenai alasan pria ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar dan memberikan analisanya.

Unggahan video mengenai pria yang tutup semua kamera pakai selotip ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dagelan pada Kamis (3/12/2020) lalu.

''Nggak tahu kak, aku masih kelas 4 SD'' tulis caption unggahan ini.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria yang sibuk menutup semua kamera di HP miliknya menggunakan selotip berbentuk bundar dan berwarna hijau.

''Hanya cowok-cowok yang ngerti'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Tutup semua kamera pakai selotip. (instagram/dagelan)

Mengenai hal ini, berbagai netizen mencoba menyampaikan analisanya mengenai aksi tutup kamera pakai selotip ini. Netizen mengaku bingung dengan aksi tersebut.

''Gue cowok tapi gue nggak mengerti. Beda pergaulan kita'' komentar akun @y.a.z.z.e.r.

''Genk Xiaomi yang LCD-nya udah retak-retak, ngumpul kita, sama-sama cari tahu'' ungkap netizen dengan akun Instagram @didik_bapake_gendhisaren.

Memberikan analisanya, seorang netizen menyebut bahwa hal ini karena pria tersebut tidak ingin disadap oleh sang kekasih melalui aplikasi Track View.

''Biar nggak disadap pakai aplikasi Track View sama ceweknya'' balas netizen dengan akun @rian_prawira97.

''Bagus, akan kucoba'' tulis netizen pemilik akun @in.dah73070.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang tutup semua kamera pakai selotip ini telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai diunggah @dagelan.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3