Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 14 Desember 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang driver ojol yang tengah berhenti di lampu merah menjadi perbincangan netizen usai diunggahh @newdramaojol.id. Dalam potret tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan motor Rp 60 jutaan yang dikendarai si driver ojol.

Viral di Instagram, potret driver ojol ini diunggah @newdramaojol.id pertama kali pada Kamis (10/12/2020) lalu dan langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

''Sultan ojol'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dari potret yang diunggah, nampak seorang driver ojol yang sedang berhenti di lampu merah. Salah fokus, netizen lalu tertarik melihat motor yang digunakan si driver ojol.

Nampak dalam potret tersebut, driver ojol ini mengendarai Yamaha XMax 250 berwarna hitam. Cukup fantastis, motor ini dijual dengan harga Rp 60 jutaan.

Yamaha XMax 250. (Yamaha Indonesia)

Melihat sang driver ojol mengendarai motor mahal tersebut, unggahan ini langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen yang menyebut si driver ojol hanya bekerja karena gabut.

''Gabut doang itu'' balas netizen dengan akun @ilhmmws.

''Buset, motor setara harga mobil'' komentar pemilik akun Instagram @dikha_agung_saputro.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Ojol cuma buat ngisi liburan, biar nggak gabut'' ungkap netizen dengan akun Instagram @jefripebrian.

''Sekarang yang abang ojol motornya keren-keren, semoga tetap semangat mengais rezekinya'' tulis akun Instagram @akbarmaullerr.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang pakai motor Rp 60 jutaan ini telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Bayar Pajak Motor Online, Cuma Pakai HP Saja Bisa