Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 14 Desember 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang penjual jajanan cantik baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Mengeluh jualannya belum laku, netizen yang penasaran lalu berburu lokasi penjual jajanan cantik ini.

Sebelum diunggah oleh akun @storibaper.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (12/12/2020) lalu, video TikTok penjual jajanan cantik ini diunggah melalui akun @susandilaa.

''Kalau yang jualan model gini mah auto borong'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang penjual jajanan cantik yang tengah menunggu pembeli. Sayangnya, deretan jajanan yang ia jual justru belum juga laku karena sepi pembeli.

Menjual berbagai jajanan seperti kue putu hingga klepon, penjual jajanan cantik meminta bantuan netizen untuk membeli jajanan yang ia jual tersebut.

Penjual jajanan cantik. (instagram/storibaper.id)

''Ayo dong guys ramein jualan aku, masih banyak soalnya'' tulis keterangan dalam video TikTok unggahan penjual jajanan cantik ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, berbagai netizen lalu meninggalkan komentarnya. Netizen yang penasaran lalu berburu lokasi penjual jajanan cantik ini sering berjualan.

''Gas, info lokasi min'' balas netizen dengan akun @syafta_oxz.

''On the way, tungguin teh, borong'' komentar akun Instagram @ark_053.

''Gue borong semua, asalkan gratis nomor WhatsApp'' ungkap netizen pemilik akun @royant_xfuera.

''On the way mbak, paling depan pokoknya'' tulis akun @fan_daww.

Menurut beberapa netizen, lokasi penjual jajanan cantik ini berada di Bandung. Sayangnya, infromasi ini belum dapat dipastikan kebenaranya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video TikTok penjual jajanan cantik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 29 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Download Video TikTok Jadi MP3, Bisa untuk Alarm Sahur