Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 Desember 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Foto seekor anjing dan dua ekor kucing yang asyik bermain bersama belum lama ini mencuri perhatian. Kemunculan sosok berbeda di foto kucing dan anjing ini lalu membuat netizen salah fokus dan meninggalkan berbagai komentar.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, keanehan di foto kucing dan anjing ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Kamis (10/12/2020) lalu.

"Lo siapa?" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Pada foto yang diunggah, nampak seekor anjing dan dua ekor kucing yang nampak sedang bermain bersama. Ketiganya lalu dibuat terkejut usai menemukan sosok kodok yang berdiri di sisi samping.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab kodok ini bisa ikut bergabung bersama kucing dan anjing tersebut. Anjing berwarna putih dan dua ekor kucing lainnya hanya menatap kaget ke arah kodok berukuran besar ini.

Keanehan di foto kucing dan anjing. (instagram/awreceh.id)

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan foto kucing dan anjing yang dihampiri kodok tersebut.

"Ayah, mengapa aku berbeda?" balas netizen dengan akun @rizqialiahhh_.

"Salah pergaulan" komentar pemilik akun Instagram @i.ibeee.

"Anak pungut mungkin" ungkap netizen pemilik akun Instagram @auraliaastagina.

"Indahnya pemandangan, berbeda itu indah brader" tulis netizen dengan akun Instagram @inggitjh03_.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai keanehan di foto kucing dan anjing ini telah mendapat lebih dari 150 likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah