Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 Desember 2020 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas suasana Puskesmas di Bali pada tahun 1971 baru-baru ini mencuri perhatian usai diunggah @perfectlifeid. Mata jeli netizen langsung dibuat salah fokus dengan beberapa hal yang ada dalam unggahan foto tersebut.

Unggahan foto lawas suasana Puskesmas di Bali tahun 1971 ini diunggah @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (19/12/2020) lalu.

"Melihat suasana berobat pasien dan periksa gigi di Puskesmas di Denpasar, Bali tahun 1971" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang dokter dan susternya yang sedang sibuk memeriksa gigi seorang pasien. Walaupun lawas, alat-alat medis yang digunakan justru sudah tergolong modern.

Pada foto yang lainnya, nampak sejumlah pasien yang sedang begitu tertib mengantri menunggu giliran untuk diperiksa oleh dokter gigi dan suster yang bertugas di Puskesmas tersebut.

Suasana Puskesmas tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

Diunggah @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto suasana Puskesmas ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang salah fokus ke beberapa hal dalam foto tersebut.

"Sanggul ibu-ibunya rapi bener" balas netizen dengan akun @saputri_dewi_ratnasari.

"Tahun 1971 udah maju banget ya alatnya, ubin kaya gitu juga masih ada sekarang" komentar akun Instagram @albirunitesla.

Suasana Puskesmas tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

"Gaya model rambut perawatnya keren juga. Mirip bintang model Amerika zaman itu" ungkap netizen dengan akun @bang_raja90.

"Tahun 1971 nuansanya masih tetap sama kaya tahun 2020" tulis akun Instagram @andrypemburuzombie.

Usai viral di Instagram, unggahan foto suasana Puskesmas tahun 1971 ini telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!