Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Desember 2020 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayam geprek selama ini bukan saja menggunakan cabai merah, namun juga ada varian dengan cabai hijau. Beda warna, tidak hanya berbeda dalam penampakan namun juga cita rasanya.

Siapa sangka, ada penjual ayam geprek yang menggunakan foto menu hasil editannya agar terlihat menggunakan sambel atau cabai ijo.

Karena edit foto yang dilakukan terkesan asal-asalan, menu kuliner ini malah jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Seperti dalam postingan akun Twitter fanbase @outofcontext_id menampilkan menu ayam geprek cabai ijo hasil edit foto yang viral di media sosial.

Netizen menyoroti foto menu tersebut, kenapa harus foto editan. Kenapa tidak memotret ulang versi asli dari ayam geprek cabai ijo yang dijajakannya.

Mager Foto Ulang, Hasil Editan Menu Ayam Geprek Sambal Ijo Ini Bikin Emosi. (Twitter/@outofcontext_id)

Pada salah satu foto yang tertera di aplikasi ojek online, terlihat tampilan ayam geprek dengan warna merah cabai pada umumnya.

Di foto selanjutnya, terlihat ayam geprek sambal ijo yang penampakannya cukup membuat netizen curiga.

Diduga malas foto ulang, edit foto ayam geprek dengan cabai merah tadi diedit warnanya menjadi serba hijau.

Terlihat tidak alami, dan editannya begitu mencolok, tak heran jika foto editan ayam geprek sambal ijo ini membuat netizen geleng-geleng kepala.

Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan berbagai tanggapan bernada candaan melalui kolom komentar hingga viral di media sosial.

"Apa susahnya bikin sambal ijo terus difoto," sebut salah seorang netizen.

"Ngakak banget woy ya ampun, sambal Hulk," imbuh netizen lain.

"Diedit kenapa malah jadi kayak lumutan ya," timpal netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto editan ayam gerpek sambal ijo tersebut telah viral dan mendapatkan 5 ribu likes dari netizen. (SuaraBali.id/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini