Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 Desember 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Hampir masyarakat Indonesia mengenal Indomie, Mi instan satu ini bisa dibilang paling populer karena rasanya yang enak. Bahkan salah satu netizen sangat maniak dengan kelezatan Indomie hingga memasang penampakan mi ini di lock screen HP miliknya. 

Hal tersebut nampak pada unggahan akun Twitter @FFOODFESS. Akun tersebut mengunggah sebuah foto ponsel dengan tampilan nyentrik serba Indomie. 

Seorang pemilik ponsel nampaknya menunjukkan kecintaannya pada mi instan merek Indomie. Casing ponsel tersebut menggunakan desain bungkus mi Instan Indomie varian mi goreng.

Tak sampai di situ saja, hal menarik juga muncul pada lock screen ponsel tersebut. Terdapat gambar bumbu Indomie goreng di layar yang cukup khas. Ada kecap, saus, minyak, dan bumbu mi pada foto tersebut.

Tulisan peringatan pun tertera di ponsel tersebut. "Jangan dibuka nanti matang," itulah peringatan yang tertulis di lock screen ponsel unik ini.

Ponsel ini berpenampilan layaknya Indomie goreng (Twitter @FFOODFESS)

Benar saja, saat lockscreen tersebut dibuka, akan tampak wallpaper yang menunjukkan mi goreng matang dan menggoda selera.

HP pecinta Indomie garis keras tersebut lantas menarik perhatian warganet. Hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah, foto tersebut sudah viral dan mendapat 4 ribu likes dari pengguna Twitter. Ratusan respon dari warganet juga sudah membanjiri cuitan tersebut.

Banyak warganet yang tak habis pikir dengan kekreatifan pemilik ponsel tersebut. Warganet juga mengaku terhibur dengan penampilan ponsel yang sangat kreatif ini.

"Fix yang punya handphone fans beratnya Indomie," tulis seorang warganet.

Ada juga warganet yang jadi terinspirasi. "Wah keren! Aku juga mau bikin kayak gini ah," ungkapnya.

"Gini banget ya kreatifnya penyembah Indomie goreng," tulis seorang warganet.

Kalau kamu pecinta Indomie, lock screen HP kamu juga kayak gini nggak?(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Bukan Kacang Kedelai, Netizen Ini Bikin Tempe Pakai Bahan Nyeleneh