Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 16 Desember 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menu makanan sederhana dengan plating mewah baru-baru ini membuat netizen geleng-geleng melihatnya. Dihias ala restoran mahal, isi piring ini justru menjadi perbincangan netizen.

Unggahan foto menu makan yang ditata dengan plating mewah ini diunggah akun @62lucu dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (13/12/2020) lalu.

''Enak nih'' tulis caption unggahan @62lucu.

Nampak dari unggahan tersebut, seorang netizen yang menyiapkan menu makanan di piring. Dengan menu yang cukup sederhana, netizen ini membuat plating mewah yang mirip dengan restoran mahal.

Tidak hanya itu, netizen ini juga sengaja menamakan menu makannya tersebut dengan nama yang cukup membingungkan. Biasanya nama menu makan seperti ini ditemui saat sedang makan di sejumlah restoran mewah.

Makanan dengan plating mewah. (instagram/62lucu)

''Meski dollar naik, Alhamdulillah bisa makan dengan elegan. Main dishes: white rice with sweet fermented paste of soybeans mixed with palm sugar jaggery with topping local cuisine snack'' tulis keterangan dalam foto ini.

Jauh dari kesan mewah, piring makan netizen ini hanya tersedia nasi putih yang dilaburi kecap serta kerupuk di sisinya. Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

''Yang penting judul makanannya Bahasa Inggris'' balas netizen dengan akun @rachmansalman.

''Inilah makanan hotel bintang 5'' komentar pemilik akun Instagram @andris_lyodra.

''Bilang aja nasi kerupuk'' ungkap netizen dengan akun Instagram @rizallsimon.

''Harga naik 100 persen'' tulis akun

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah